Pelaksanaan PTMT 50 Persen di SMA Negeri 1 Bontang

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) 50 % dari jumlah siswa mulai diberlakukan pada Selasa, 08 Februari 2022, Tetap jaga Protokol Kesehatan dimanapun berada untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 agar pembelajaran PTM 100% dapat kembali kita laksanakan.

Suasana Pembelajaran PTMT 50 Persen

SMANSA BONTANG, Pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) 100%  kehadiran di sekolah yang baru beberapa mingu dilaksanakan di SMA Negeri 1  Bontang kembali harus dilakukan pembelajaran PTMT 50% dengan sistem ganjil - genap, siswa yang memiliki nomor absen ganjil terlebih dahulu melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah sementara siswa yang nomor absennya bernomor genap melakukan pembelajaran seara daring atau dari rumah. 

Kebijakan pembelajaran PTMT 50% ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di masa pandemi Covid-19 dan Surat Edaran Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Nomor : 065/395/B.Org-TL tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipili Negara.

Adapun penerapan PTMT 50% ini mulai berlaku pada Selasa, 08 Februari 2022 untuk seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII sementara metode pembelajarannya diserahkan kepada guru mata pelajaran dimana ada yang menggunakan sistem Hybrid Learning, Blended Learning, Project Learning dan beberapa motode pembelajaran lainnya.

Dengan penerapan pembelajaran PTMT 50% kali ini diharapkan kepada Orang Tua / Wali peserta didik untuk melakukan pemantauan pada aktivitas belajar anaknya khususnya yang belajar dari rumah. Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu agar seluruh aktifitas kegiatan belajar mengajar disekolah dapat kembali dilaksanakan secara total 100% baik jumlah siswa maupun jam belajar. Tetap patuhi Protokol kesehatan, Menggunakan Masker - Menjaga Jarak - Hindari Kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. 

Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin

LINK TERKAIT